Minggu, 07 Maret 2010

Software Untuk Menyembuyikan File & Document


Folder Lock 5.9.5 : Software Untuk Menyembuyikan File & Document




Folder Lock adalah salah satu software pengunci/pengaman dengan password protect. kita dapat menyembunyikan dan encrypt document, folder, files, image, drive dalam hitungan detik. Cara menggunakan software ini sangat mudah :

yang pasti download terlebih dahulu softwarenya disini dan klik disini untuk mendownload serial numbernya, karena tanpa serial number software ini tidak akan bisa digunakan
setelah didownload instalkan software ini di komputer anda
tentukan password untuk anda
setelah itu akan muncul sebuah folder, nak disitulah anda dapat meletakkan files, document, folder, image, music, video dan lain-lain terserah anda.
Dan pada versi yang baru ini, kamu dapat memproteksi file2 yang kamu inginkan pada flashdisk kamu. Dan nantinya file2 yang sudah kamu proteksi tersebut tidak dapat di akses walaupun kamu memasukkannya pada computer lainnya.

Tingkat keamanan dari software Folder Lock versi 5.9.5 ini sangat tinggi, selain software ini tidak dapat di uninstall ( kecuali kita tahu passwodnya ) juga file2 yag kita protect termasuk didalam OS windows, DOS dan Safe modes. Juga terdapat beberapa feature lainnya. jadi jika kamu ingin mengamnkan beberapa file atau document yang kamu anggap penting dan tidak ingin dilhat oleh orang lain, maka kamu bisa menggunakan software yang satu ini.


jadi tunggu apa lagi cepetan download disini dijamin 100% GRATIS


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India