Rabu, 07 April 2010

software

1. TERACOPY



Ada cara buat Meningkatkan Kecepatan Copy File Di Windows Explorer dengan bantuan software Tera Copy & SuperCopier.Fungsi copy file pada Windows Explorer sangat miskin fitur dan kurang cepat. Selain itu seringkali timbul error (gagal mengkopi file) di tengah jalan pada saat proses pengcopian file sehingga kita harus mengulanginya kembali dari awal.Berikut ada 2 software gratis terbaik yang dapat meningkatkan kecepatan copy file di Windows Explorer serta memiliki fitur-fitur ampuh yang dapat menghemat waktu dan tenaga.

download teracopy ===================================================================
2. CMD PORTABLE


salah satu Jalan lain kalo run di disable oleh administrator,pakai aja software ini buat munculin cmd portable.cukub praktis dibawa kemana-mana!fungsinya pun sama dengan command promd biasanya!





===================================================================

3. software iseng RJL


software ini praktis banged buat ngejailin temen,cara kerja software ini hanya mengelabuhi korban,seakan akan terjadi beneran padahal ga terjadi apa apa!salah satu produknya yaitu pura-pura memformat,tau kan maksudnya??yaitu cuma buat pura-pura memformat aja padahal enggak!keren ga'?dan masih banyak lagi yang lain,software produk RJL ini saya jadikan satu di winrar!

download aja disini

===================================================================

4. VIGLANCE

ViGlance merupakan program kecil gratis yang membuat tampilan Taskbar Windows XP menjadi seperti Windows 7 ( Windows 7 Superbar for XP).




hanya memunculkan icon-icon aja pada taskbarnya,jadi memudahkan penggunanya untuk banyak membuka program.

===================================================================
5. smartpdfcreator


digunakan untuk mengconvert segala file ke dalam document pdf car kerjanya cukub simple,pertama instal dulu software ini kemudian kerjakan document anda misalnya di ms word dan sejenisnya setelah anda selesai mengerjakan document anda, anda bisa menyimpan document anda dalam document pdf, save as pdf!



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India